Sarasehan Kebhinekaan Sukoharjo : Penguatan Komunitas Lintas Iman Dalam Merawat Toleransi Dan Perdamaian

BERITABARU, SUKOHARJO – Rabu pagi, 26 Oktober 2022, IMPARSIAL bersama dengan kemitraanya Gusdurian Sukoharjo, Pelita, Purwakanthi, FKUB dan WASKITA Mojolaban, melaksanakan kegiatan Sarasehan Kebhinekaan bersama komponen pemuda lintas iman dari 4 desa dalam wilayah Kecamatan Grogol. Yaitu Desa, Gedangan, Desa Pondok, Desa Kadokan, dan Desa Madegondo.

Acara di mulai pada pukul 08.00 WIB di Waroeng Ji Nung Telukan dibuka dengan Opening Ceremony oleh MC, acara di hadiri oleh unsur Forkopincam Sekretaris Kecamatan Grogol Bp. Sumardi S.Stp.M.Si, Danramil Kecamatan Grogol Kapten Hartono, Wakapolsek Kecamatan Grogol Iptu Askholani Budiyanto SH. Dan tamu undangan KUA Kecamatan Grogol Bp. Muhammad Habib Spd.i.

Pada acara kali ini Imparsial dan kemitraannya berfokus pada “Penguatan Komunitas Lintas Iman Dalam Merawat Toleransi Dan Perdamaan”. Selaku perwakilan dari Imparsial Sdri Anisa Yudha terlebih dahulu Memperkenalkan apa itu Imparsial kepada para hadirin. Impardial sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak dalam hal Hak Asasi Manusia secara mendasar.

Read further....

en_GBEnglish (UK)